Kamis, 28 Mei 2015

Menunggu Keseruan Tayangan Sinetron Preman Pensiun 2

Kehadiran tayangan sinetron "Preman Pensiun 1" yang ditayangkan mulai 12 Januari hingga 24 Februari 2015 kemarin mendapat antusiasme luar biasa dari masyarakat. Rating sinetron garapan Aris Nugraha ini bahkan bisa mematahkan stigma program yang ditayangkan sore hari tidak laku, ternyata sinetron ini laku keras.

Khusus untuk masyarakat Bandung sendiri, sinetron ini seakan menjadi tayangan yang wajib ditonton setiap pukul 17.00. Bahkan, tayangan ulangnya pun masih tetap menjadi favorit masyarakat.

Kehadiran sinetron "Preman Pensiun" mampu mengobati rasa dahaga masyarakat akan tayangan sinetron yang berisi dan tidak lebay. Fenomena "Preman Pensiun" berimbas juga pada pemain-pemain, baik yang baru maupun lama, dimana mereka kini sosoknya semakin dikenal oleh masyarakat. Lihatlah bagaimana setiap hari di basecamp para pemain dan kru "Preman Pensiun" di Hotel Sebelas, Jln. Lodaya, tempat ini telah jadi lokasi ajang jumpa fans. Masyarakat banyak yang ikut berfoto dengan para pemain idolanya. Bahkan, intensitas interaksi dan komunikasi antarpemain pun merambah ke dunia media sosial dari Twitter hingga instagram.
Hingga tayangan terkahir episode 36 di season 1 kemarin, masyarakat pun bertanya-tanya: apakah ada kelanjutan "Preman Pensiun 2". Tenang, pada acara syukuran 1 Maret 2015 kemarin, sinetron komedi ini akan dilanjutkan. Dan pada 2 Maret 2015 proses syuting telah dilakukan. Bahkan menurut sumber yang bisa dipercaya, jumlah episode pun akan ditambah tayangannya lebih dari 36. Selain itu, berdasarkan pemantauan langsung tim wisatabdg.com, dari proses casting kemarin sudah ada pemain baru yang telah terlibat shooting di season 2 ini.
Menunggu Kejutan "Preman Pensiun 2"
Sementara untuk jadwal tayang sinetron "Preman Pensiun 2" ini, belum ada informasi resmi dari pihak terkait.  Kita tunggu saja, mungkin tidak akan terlalu lama sinetron ini akan kembali ditayangkan versi barunya. Tentunya pula selain pemain, cerita pun akan lebih menarik dan bikin penasaran penonton. Untuk proses pengambilan gambar sendiri, tim

1 komentar: