Selasa, 24 Juni 2014

Avril Lavigne Resmi Luncurkan Album Terbaru

JAKARTA - Lady rocker Avril Lavigne akhirnya meluncurkan album terbarunya berjudul self titled pada 5 November 2013 waktu setempat.

Dia memberikan pengumuman kepada penggemar yang memang sudah menantikan kehadiran karya terbaru dari penyanyi yang akan tampil di Istora Senayan Jakarta pada 12 Maret 2014 ini

"TODAY'S THE DAY!!! MY NEW ALBUM "AVRIL LAVIGNE" IS AVAILABLE NOW!!! … but what to wear?!?!" tulisnya di Twitter pada 5 November 2013.

Pada hari itu, juga bersamaan dengan penjualan tiket konser Avril di Jakarta.

Sebelum merilis secara resmi album studio kelima, Avril memperkenalkan tiga single yang mengisi album barunya secara berturut-turut.

Single "Here's to Never Growing Up" jadi gerbang pertama menuju album Avriel. Single yang dirilis pada 9 April 2013 tersebut menampilkan musik pop rock yang diawali suara hentakan pedal bass drum lalu disambut string gitar yang manis.

Bagaimana hasil kerja keras Avril meluncurkan single perdana? Tak sia-sia, "Here's to Never Growing Up" yang video klipnya diunggah ke kanal Vevo sudah hampir mencapai 50 juta kali tayang.

Berikutnya, Avril merilis single kedua, "Rock n Roll" pada 27 Agustus 2013. Lagu yang punya balutan musik sama dengan single pertama ini juga meraih respon baik dari penggemar. Hasilnya, video klip yang ditayangkan di kanal Vevo sudah hampir 18 juta kali tayang.

Lalu single ketiga, "Let Me Go" menampilkan suami yang belum lama dinikahinya, Chad Kroeger vokalis Nickelback. Lagu yang bernuansa ballad menghipnotis penikmat musik dengan romansa cinta mereka.

Sejak berkarier di musik pada 1999, Avril belum surut menghasilkan karya berkualitas. Album barunya masih tetap diburu penggemar. Avril yang dikabarkan telah menjual album dan single kurang lebih 45 juta kopi di seluruh dunia ini tentu saja masih bisa tidur pulas dengan keberhasilannya saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar